Suka dan Duka di SMPN 4 CIMAHI

Tidak terasa aku sdh hampir 3 tahun bersekolah disini. Tentu yang pertama kali aku pikirkan adalah "baru aja kemarin masuk, kok udh mau lulus aja" karena memang waktu berlalu begitu cepat. Jika disuruh untuk bercerita pasti panjang sekali ceritanya, tapi disini aku aku menceritakan secara singkat. Aku adalah tipe orang yang sulit akrab dengan orang lain maka dari itu orang belum mengenalku pasti menilai aku adalah orang yang cuek. Sebenarnya aku adalah orang yang asik jika sudah mempunyai teman. Aku butuh 2 minggu untuk bisa menyesuaikan diri dengan sekolah yang baru dan yang pastinya teman2 baru. Aku sudah mempunyai lumayan banyak kenalan seperti di eskul maupun dengan berkenalan di sosmed. Dan aku sangat senang ketika kls 7 di hari ulang tahunku,  teman-teman bisa merayakannya. Dan cerita trs berlanjut hingga kls 8. Tentu aku harus berkenalan lg dengan teman-teman yg lainnya dan mulai menyesuaikan kembali. Sebenarnya kls 7 dan kls 8, kls aku sering di cap kelas paling berisik oleh guru. Apalagi kls 8, banyak sekali masalah yang kami dapatkan.  Terutama aku yg pernah mendapat masalah dengan sahabatku sendiri di kelas.  Tapi kami bisa berbaikan kembali. Hingga akhirnya aku sampai di kelas akhir yaitu kls 9, aku tidak menyangka bahwa waktu akan secepat itu. Namun aku tetap menikmati waktu yg ada dgn teman2. Setidaknya aku bisa memberikan beberapa momen untuk mereka sebelum kami berpisah. Hingga saatnya kami hrs memulai persiapan menjelang ujian akhir dan menandakan waktu kami di smp hanya sebentar lagi. Pasti aku akan merindukan teman2 di smp ini. Mungkin segini aja yg bisa aku ceritain ntr klian bosen lg hehe..
Makasih untuk kalian yg udh baca

Komentar

Postingan Populer